TRY

Senin, 20 Agustus 2012


Tanpa sedikit ragu, aku menyakini tentang Pemberi Anugerah yang Maha Kaya...
Memperlihatkan ku tentang kesalahan-kesalahan yang aku benarkan...
Padahal kebenaran itu tidak butuh pembenaran...aku paksa untuk menjelaskan...

Mungkin tiada yang salah,hanya jika kau tahu dan bisa fahami...!
Aku mengerti, ini bukan hanya sekedar untuk saat ini...

Coba kutepis silau yang membatasi langkahku...
Jalan yang terlentang masih panjang kulihat...
Terhampar pada arah yang pasti,tapi belum kuketahui...dimana dan kemana,Akhirnya...

Aku tau pasti,aku tidak bisa berjalan sendiri,perjalanan ini...membayangkan saja, sudah sangat melelahkan..!
Kau tahu itu...kenapa aku memberitahukan ini padamu...?




                                                       Cobalah fikirkan dan Rasakan Niatku...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar