TRY

Jumat, 15 Juni 2012

17 jam 20 menit,245Km...Antara pulau...
Jauh,sungguh jauh...

Dari sini,aku tidak merasakan hembusan angin,apalagi sapaan merdu alam...
Ada yang ingin kubisikkan,lembut.ingin kutitip pada Penyampai yang pasti,tapi entah kau dengar atau tidak...
Mengarut,mungkin juga...tapi aku sudah benar-benar Gila...

Libur semester ini,sangat lama rasanya...rasanya sunyi sepi,ada ruang yang tidak terisi...
Musim Sakura sudah terlewati,tapi mekar dan gugurnya,selalu ada disini...

Diawal kehidupanku ini,aku benar merasa Hidup karnamu...
Hanya terbentuk waktu yang sangat lama bagiku...
Mengkhayalkanmu,berimajinasi bersamamu...
Larut,hanyut dan terlena...aku lupa membuka lagi mataku dan jangan bangunkan aku..!

Aku bisa menerobos waktu,hidup didimensi yang bisa menjamu mataku,melihatmu...
Sepuasnya...
Tapi itu hanya sejenak,ilusi...
Bagaimana bisa,kusambut tanganmu...?

Di Pelabuhan itu,hampir saja aku terlewati...megejarmu,selalu dan mungkin selamanya,aku tidak akan pernah letih...
Sebenarnya,ada bahasa isyarat yang ingin kutunjukkan padamu,tapi waktu itu aku lupa karna aku terlalu ingat tadinya...
Tidak mengapa,mungkin lain waktu saja...
Kelancanganku,menceritakan tentang perasaanku sepenuhnya padamu,tafsirkan sepenuhnya pada firasat yang pasti...
Tepat disini,dianjungan kuberdiri...
Berlabuhlah bahtera,bawa dia dengan selamat...Terima kasih!




Aku tetap berdiri disitu,sampai dibatas pandanganku,sampai kau hilang dari jangkauanku...kutetap mendengar suaramu...
Kau lihat,tapi mungkin kau tidak mengira...
Sesekali kulambaikan tangan,kakiku bergetar,sedikit kumengulum dan menggeregetak...
Memang berat,tapi aku bersyukur bisa mengantarmu...

Sungguh aku mencintaimu dan sekarang aku terlalu merinduimu...

I kissed your forehead and now im live with my Hopeful...
So...How could be,im walk away without you,My Lof...?







Benar...Sangat jauh,hingga tak Berjarak...!

1 komentar: