TRY

Kamis, 07 Juni 2012

Benar...hanya ku mengganggu...

Bukan karna ingin kau terganggu...
Dimasa itu,aku kikuk berhadapan denganmu...smpai saat ini,jantungku selalu beritme rancak.
Katamu,"entahlah"...!!!

Aku tahu,Aku Jatuh Cinta..."Maafkan aku" Untuknya...
Untuk waktu itu,aku mengerti tentang sesuatu yang tidak semua orang fahami..
Tidak kupendam,apalagi kubuang...kubiarkan ia berkembang sampai ku tidak berharap ada nokhtah yang akan kulihat...

Ku ingat itu,tentang imajinasiku...kita disuatu tempat yang aku sendiri tidak tahu apa nama tempat itu..
Berhanami...baring dipangkuanmu,biarkan pandanganku bebas,sedikit terhalangi oleh guguran Sakura-sakura.
kau...menadahnya,kemudian kau tiup...Rambut kesukaanku,mengibas wajahmu...guguran sakura itu,ada yang melengket dirambutmu...Kurasa,biarkan saja...supaya kita ingat,"Kita pernah ke tempat ini"...






                                                                    "Arigatou Rikoo"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar