TRY

Selasa, 12 Juni 2012

Mungkin masih ingat,kita pernah dan selalu membicarakannya...
                 Tentang "HATI"...

Tentang kepemilikannya...Tentang segalanya...
Kubendung dengan rapi,dipenjara janji...

Sekarang...rasanya berbeda...
Semuanya hambar kurasa...
Aku sudah tidak berimajinasi lagi,bermimpi,apalagi...
Kau benar-benar buat aku sendiri...
Sunyi,sepi,seperti rantai yang mengikat tubuhku...

Aaaaarrrgggkkhhh.............kau dengar..???
Lalu kenapa...???
Harusnya bagaimana...???

Kau tahu itu,persis sekali...
Aku bisa mempertahankanmu...
Membahagiakanmu...


Aku tahu...saat ini aku hanya bisa menawarkan Kebahagian Fatamorgana,tapi itu Petanda...untuk aku mengingatkanmu...Aku bisa memimpinmu...!!!



Kujelaskan padamu,biar hanya sedikit...Itu "HARAPAN"...bagiku...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar