TRY

Senin, 11 Juni 2012

Sampai pada kerinduan yang memuncak,ku pendam...membeku dan mengiris kalbu...sesak dan perih...
Ada suara yang ku abaikan,jeritan...
Teriak,ku acuhkan...
Hanya mataku sayu,pandanganku kutundukan...aku takut melihat kedepan,ketidak yakinan menakutiku,aku takut...aku takut dengan bayanganku...
Masih kuingat lagi tentang Rambutmu,dan mungkin sampai mati,itu tetap kebanggaanku...
Angkuhmu,itu kekagumanku...untuk yang 2 itu,aku Berencana besar dan tinggi untuk memiliki dan menjaganya...
Sampai aku tersadari,ada yang harus kukorbankan untuk semua itu...
Sampai disini...dan mungkin hingga nanti aku selalu memerhatikanmu...Dari jauh,gelagatmu lucu,selalu mengemaskan,menantang...hahahahahahaha..sebenarnya,aku telah gila,mencintaimu,tapi aku tidak sanggup mengikuti egoku,untuk merusak kecerianmu..!!!





Ada yang harus kutanyakan,tapi itu tidak kesampaian...biarkan aku menjawab sendiri,"aku juga sangat mencintaimu"...aku senang dengan kegilaanku,karna aku tahu,kau tahu pertanyaanku...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar