TRY

Senin, 18 Juni 2012

Kadang terpegun melihat Tingkahmu yang diam membisu,liar dalam fikiranku...
Menyangka,pernahkah kau Jatuh Cinta..?
Rasanya...Apa seperti yang kurasakan sekarang.....?

Aku tahu,kau tidak bisa memberitahukan aku,karna aku tahu kau juga tidak pasti itu...
Saat ini dan jauh sebelumnya...Kau Bahagia,gembira,selalu ceria..!

Pernah kutakut untuk menusik itu,merusak suasana kebiasaanmu...!
Lalu kutanyakan lagi,ke Hatiku kembali...Apakah itu Kebahagian sejati..!!!
Kutiru bicaramu,Entahlah...
Tapi bukan ku Pasrah karna kumencari misteri itu..!

Benar aku Nekad...Kau katakan Gila,bisa juga...!!!
Tapi inilah aku,Aku Telah benar-benar Jatuh Cinta Padamu...





                                      Yang Gugur itu,tidak akan Kulepaskan dari Pandanganku..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar