TRY

Senin, 11 Juni 2012

Ku coba menebak nebak misteri yang hampir ku ungkap...
Tentang Bulan kuning,Sakura...Ataupun Doa dari Namamu...
Belum selesai untuk yang kau tinggalkan,karna aku juga akan pergi...
...... Kita.....meninggalkannya disini...
Ada bekas sentuhan yang terukir pada pohon-pohon yang rapuh...
Tentang kenangan yang singkat...
Penalaran Hati takkan lelah untuk merasakan keindahan yang menakjubkan...
Aku mengejarmu,tapi memang tak lihai menagkapmu...

Haluan kita kan sama,pada jalan-jalan yang mungkin kan berbeda...aku belum tahu tujuannya kemana...???

Nanti,tanyakan padaku,jika kau pernah singgah karna lelah...aku tidak akan menunggumu,tapi jika kau izinkan,aku akan menggendongmu...biar kita bersama,dalam menikmati kelambatan ini..itu aku tidak perduli,karna bagiku,setiap detik itu sangat berharga bersamamu....




Kau tahu kan...aku senang berjalan jauh,jika bersamamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar