TRY

Kamis, 14 Juni 2012

Hampir saja aku menyesali,karna kebodohanku,aku menuda sesuatu yang Insyaallah akan diganti dengan yang lebih bahagia...
Terima kasih,Pagi yang Indah melihat senyummu.mengukir tawaku...Terakhir,untuk waktu yang lama bagiku,sebagai bekal menenangkan rindu yang pastinya akan membakar lara...hahahahahaha

Memang nyata,setiap masa yang kita miliki bersama,sungguh mahal nilainya...ternikmati,tanpa disadari itu akan berlalu meninggalkan kenangan yang abadi...kecaplah rindu,sisakan yang banyak untuk Asmara kita...
Banyak hal yang kuingat,yang kubingkai hanya pada sketsa yang abstrak pada kita...

Mohonku...
Semangatilah aku,sorakanmu mendukungku...
Doa untuk Amar...

Aku berambisi tinggi dan besar,maka jadikan aku Penjaga Hebatmu...
Jangan pernah lupa,kita punya Imjinasi mirip surga..!!!

Selamat jalan...
Kusebut namamu....rindu itu berlumba-lumba menyelimuti jiwa dan ragaku...




Sampai jumpa,3 Purnama yang kan datang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar